Thursday, October 23, 2014

Cara menggunakan spell dengan efektif Clash of Clans

  Cara menggunakan spell dengan efektif CoC - Spell dalam Clash of clans adalah sebuah mantra yang membantu atau mensupport para troops dalam penyerangan, ada spell lightning, jump, heal, rage dan freeze. semuanya untuk membantu penyerangan.




  Tetapi tak banyak pemain Coc yang memperhatikan betapa pentingnya peletakan spell dalam hasil penyerangan. Yang mereka tahu adalah meletakan spell dalam troops yang dalam jangkauan spell. Disini saya akan membahas bagaimana peletakan spell yang efektif (rage heal dan jump).

   Ketiga Spell tersebut lebih menjurus ke troops yang fokus akan pertahanan misal : balloon, Hog rider, Giant tetapi bisa digunakan cara ini ke semua troops, tergantung tujuan penggunaan. jika anda menyerang menggunakan attack to deffense. atau yang mengutamakan pertahanan seperti balloon, Hog rider, Giant. Maka peletakan Spell yang efektif adalah Meletakan Spell dimana troops akan menuju (dengan catatan troops terkena efek spell tersebut) untuk lebih jelasnya lihat gambar dibawah.



  Sifat dari Spell itu sendiri adalah jika suatu troops berada dipinggiran Lingkaran Spell dalam artian Jangkauanya, bagian tubuh yang masuk/ menyentuh jangkauan spell maka troops akan mendapatkan dampak Spell tadi.


Bagikan

Jangan lewatkan

Cara menggunakan spell dengan efektif Clash of Clans
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

Catatan :
1. komentarlah dengan bijak
2. gunakan bahasa yang sopan dan santun
3. no spam no sara no porn no link ! (udah ane sediain exchange link)
4. berusaha komentar yang relevan dengan membaca postingan terlebih dahulu
5. jangan memancing keributan.
6. Jika ada pertanyaan yang lebih spesifik atau request artikel bisa ke REPORT