Wednesday, October 22, 2014

Clash of Clans

   Game android Clash of clans - Tentunya tidak asing lagi kan sobat blogger? games yang bisa dimainkan di android ini. yap CoC singkatanya, game strategi ini diminati banyak orang mulai dari anak kecil sampai yang dewasa udah kerja punya istri pun ada. Permainan untuk mempertahankan village / base dan menyerang base / village milik orang lain tentunya menarik untuk dimainkan.

clash of clans gems

    Game buatan supercell ini mempunyai 2 storage yaitu gold dan elixir. gold untuk membangun pertahanan dan elixir untuk membuat troops / upgrade troops melalui laboratory. Tapi tak selamanya gold dan elixir kita akan bertambah terus akan tetapi bisa berkurang karna dalam permainan ini akan terjadi pencurian loot (gold dan elixir) yang tentunya mencuri tidak akan kehilangan loot sepenuhnya. akan tetapi hanya beberapa persen dari loot kita. namun walaupun hanya beberapa kita tetap akan merasa kesal bukan ? kita telah mengumpulkan loot dengan susah payah, dengan menunggu troops jadi, menjebol defense lawan lalu mengambil lootnya dengan goblin dll, ternyata base kita diserang dan kehilangan cukup banyak loot. yah itulah hukum karma di Coc. Anda mencuri milik orang lain, maka anda pun harus siap dicuri oleh orang lain.

    Game ini menyediakan berbagai fitur menarik. kita disediakan ruang chat global dan chat clans. di chat clans tentunya anda harus sudah membangun bangunan clans dan join clans, anda baru bisa menggunakan chats clans. Coc ini pembayaran premiumnya menggunakan gems, gems itu berbentuk crystal warna hijau. Kita bisa mendapatkanya free dan berbayar.

  Pertahanan dan troops ( para tentara ) bisa di upgrade dan dibagi menjadi beberapa level. troops di Coc lumayan banyak contohnya : barbarian, archer,  healer, naga, wizard, wall breaker, giant, baloon, dll. belum troops yang ada di dark barracks.

Apakah anda tertarik untuk memainkanya ?

download




Bagikan

Jangan lewatkan

Clash of Clans
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

Catatan :
1. komentarlah dengan bijak
2. gunakan bahasa yang sopan dan santun
3. no spam no sara no porn no link ! (udah ane sediain exchange link)
4. berusaha komentar yang relevan dengan membaca postingan terlebih dahulu
5. jangan memancing keributan.
6. Jika ada pertanyaan yang lebih spesifik atau request artikel bisa ke REPORT