Saturday, May 09, 2015

CARA ATTACK DENGAN GOWIPE

Cara attack menggunakan Gowipe Clash of Clans – halo sobat clasher kita akan bahas bagaimana cara menyerang dengan menggunakan kombinasi gowipe (golem wizard dan P.E.K.K.A) clash of clans. Kombinasi ini menggunakan troops inti yaitu golem wizard dan P.E.K.K.A, lainya adalah wallbreaker.


how to attack with gowipe strategy tutorial

Akan tetapi kebanyakan orang bingung berapa banyak golem wizard dan P.E.K.K.A yang akan digunakan, dan juga banyak yang menyerang menggunakan kombinasi gowipe dengan membabi buta. Yaitu dengan menguluarkan troops dalam satu tempat.
Nah maka dari itu kita akan bahas tentang komposisi gowipe, spell apa yang di gunakan dan bagaimana strategi menyerangnya.
Sebagai gambaran lihat video yang usdah saya buat berikut ini. Cekidot..




Jika agan sudah Townhall 9. Berarti max troops yang bias digunakan adalah 220 space dan mempunyai 4 buah spell. Lalu kita cek housing space untuk troops nya.
  • Golem (30 housing space)
  • Wizard (4  housing space)
  • P.E.K.K.A (25 housing space)
  • wallbreaker (2  housing space)


Komposisi yang biasa saya gunakan.
  • 2 golem (60 housing space)
  • Wizard (17 housing space)
  • 3 P.E.K.K.A (75 housing space)
  • 8 wallbreaker (16 housing space)
  • 1 barbar buat melengkapi menjadi 220 hehe..
  • Isi CC 30 space isi dengan pekka 1 wizzard dan 1 archer/barbarian


Spell yang digunakan
  • 2 spell heal
  • 2 spell rage



Sebelum ke strategy kita harus mengenali dahulu apa target dari masing masing troops.
  • Golem (defense)
  • Wizard (any)
  • P.E.K.K.A (any)
  • Wallbeaker (wall)


Penting bagi para clasher untuk mengetahui favorit target dari masing masing troops. Untuk mengetahui dimana dan kapan harus meletakan troops tersebut agar tepat dengan sasaran yang diinginkan, tidak melenceng.

Strateginya seperti pada video yang sudah kalian tonton.
  1. Yang pertama adalah meletakan 2 golem tidak pada satu tempat. Dan kebetulan saja base yang saya serang memiliki wall seperti itu. Maka golem akan saya letakan dalam satu tempat.
  2. Setelah itu sebar wizard secaara merata. Ingat! jangan keluarkan semua wizard. Wizzad yang pertama hanyalah untuk menghabisi building yang diluar agar pekka tidak akan melenceng disaat dikeluarkan.
  3. Setelah building luar habis. Barulah pekka dikeluarkan. Maka mereka akan langsung tertuju ke tengah.
  4. Hal paling penting dalam war menggunakan gowipe/gowiwi adalah timing mengeluarkan wallbreaker. Karena wallbreaker adalah penentu jalan golem akan menuju ketengah atau tidak. Seperti video diatas salah satu golem keluar dan menuju defense sebelah kanan yang tidak terlindungi oleh wall. Jika timing pelepasan wall breker tidak tepat maka kedua golem akan memutar.
  5. Jangan lupa sertakan barbarian king disaat pengeluaran pekka. Untuk membantu penyerangan.
  6. Disaat isi CC keluar gunakan spell heal dan rage. Kenapa? Karena jika hanya spell rage maka beberapa troops entah wizard/ pekka akan cepat mati. Dan rage untuk mempercepat serangan troops.
  7. Archer queen adalah kuda hitam yang akan muncul terakhir. Karena dia yang akan menghabisi sisa sisa building maupun townhall.
  8. Isi cc kalian yang  berisi pekka wiz dan archer/barbarian keluarkan di luar base untuk meghabisi bangunan diluar base. Jangan lupa sertakan sisa wizard 4-5 di belakang pekka.
  9. Pengeluaran wizard dilakukan secara berangsur angsur. Jangan keroyokan. Jika kamu keroyokan maka akan terjadi penumpukan wizard di satu tempat.
  10. Setelah pekka dan golem berada dalam range townhall percepatlah gerakan mereka dengan spell rage. Karena HP golem dan pekka besar maka tidak perlu menambah spell heal.
  11. Spell heal terakhir digunakan untuk wizard yang didepanya sudah tidak ada tameng seperti golem maupun pekka. Seperti di video.

Yosh sekian penjelasan bagaimana - Cara attack menggunakan Gowipe Clash of Clan, jika bermanfaat please share and like our fanspage.


cara attack dengan gowipe, gowipe attack strategy,attack gowipe th 9

Bagikan

Jangan lewatkan

CARA ATTACK DENGAN GOWIPE
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

Catatan :
1. komentarlah dengan bijak
2. gunakan bahasa yang sopan dan santun
3. no spam no sara no porn no link ! (udah ane sediain exchange link)
4. berusaha komentar yang relevan dengan membaca postingan terlebih dahulu
5. jangan memancing keributan.
6. Jika ada pertanyaan yang lebih spesifik atau request artikel bisa ke REPORT