Tuesday, March 17, 2015

Memasang Spring Trap yang efektif Clash of Clans

Memasang Spring Trap yang efektif Clash of Clans - Taukan Spring Trap di COC ? yap. trap yang bisa melemparkan beberapa troops keudara. Akan tetapi sudah benar kah anda memasang spring trap yang benar benar efektif untuk melawan giant atau hog misalnya? jadi dimana kita harus meletakan spring trap yang benar? berikut contoh yang salah.

Spring Trap Clash of Clans
Posisi 1

Spring Trap Clash of Clans
Posisi 2
Didalam Posisi satu kesalahan peletakan spring trap adalah dia diletakan diantara loot collector dan defense, dan juga peletakan nya di deket wall. Sementara di Posisi kedua adalah di luar base jadi kemungkinan untuk memaksimalkan kegunaan spring trap sangatlah kurang, karena belum pasti giant / hog terkena semua spring trap. bayangkan saja pring trap sekiranya mampu mementalkan 2-3 giant/hog semisal di TownHall 9 terdapat 6 traps. Jika masing masing kena semua maka total troops adalah 6x3 = 18 Troops. Bukan kah sangat efektif untuk mengurangi troops musuh?

Lah ini contoh penggunaan traps yang menurut saya sendiri efektif untuk giant/hog. sudah dibuktikan diserang TH 10 HOG max mental semua hehe.

Spring Trap Clash of Clans


Peletakan Traps yang benar adalah :
  1. Diletakan diantara 2 defense.
  2. Peletakan jangan di defense paling luar. lihat pada gambar. (alasan nya adalah supaya hog/giant benar benar akan bergerombol menuju defense lalu terkena spring traps, karena biasanya beberapa pemain hog mencoba untuk menyerang defense paling luar untuk memancing CC. makanya jika defense paling luar hancur duluan ada peluang spring traps tidak akan terkena)
  3. peletakanya diengah (karena apa? karena kalo dipinggir juga ada peluang gak kena)
Mau bagaimana pun bentuk base kalian kalau penempatan spring traps efektif maka musuh akan kesulitan menembus base kalian.

Yosh Seperti itulah cara Memasang Spring Trap yang efektif Clash of Clans menurut saya. semoga bermanfaat. 









Bagikan

Jangan lewatkan

Memasang Spring Trap yang efektif Clash of Clans
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

Catatan :
1. komentarlah dengan bijak
2. gunakan bahasa yang sopan dan santun
3. no spam no sara no porn no link ! (udah ane sediain exchange link)
4. berusaha komentar yang relevan dengan membaca postingan terlebih dahulu
5. jangan memancing keributan.
6. Jika ada pertanyaan yang lebih spesifik atau request artikel bisa ke REPORT