Friday, April 03, 2015

Di Pastikan Windows 10 Gratis


Di Pastikan Windows 10 Gratis - Dikutip dari BGR, Minggu (29/3/2015), Wood menegaskan pengguna enterprise nantinya harus membayar bila ingin menggunakan Windows 10. Begitu pula pihak OEM, jika ingin instal Windows 10 pada perangkat baru yang akan dijualnya, mereka harus membeli lisensi.
Di Pastikan Windows 10 Gratis
Di Pastikan Windows 10 Gratis


Untuk kalangan konsumen, pengguna yang sudah menjalankan Windows 8/8.1 atau Windows 7 SP1 akan mendapatkan upgrade gratis. Malah pengguna bajakan dengan versi yang sama terindikasi bisa upgrade ke Windows 10. Kebijakan ini awalnya berlaku di China tapi mungkin nantinya merambah ke wilayah lain.


Wood mewanti-wanti kepada pengguna untuk segera upgrade Windows 10 jika nanti sudah tersedia. Sebab Microsoft memberi jangka waktu satu tahun untuk proses upgrade. Lewat tenggat waktu tersebut, pengguna wajib membayar lisensi. 


Pun demikian bagi mereka yang baru membeli komputer tanpa sistem operasi di dalamnya atau pengguna Mac yang ingin menginstal Windows 10 harus pula membeli lisensi. Mengenai biayanya, Wood tidak mengungkapkan berapa harga lisensi Windows 10. 


Sebagai informasi, Windows 10 akan mulai melenggang sekitar pertengahan tahun 2015. Sistem operasi ini akan tersedia di 190 negara dan 111 bahasa. Beragam fitur baru akan dibawa, mulai dari kehadiran Cortana, browser Spartan hingga sistem keamanan menggunakan retina pengguna -Di Pastikan Windows 10 Gratis

Bagikan

Jangan lewatkan

Di Pastikan Windows 10 Gratis
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

Catatan :
1. komentarlah dengan bijak
2. gunakan bahasa yang sopan dan santun
3. no spam no sara no porn no link ! (udah ane sediain exchange link)
4. berusaha komentar yang relevan dengan membaca postingan terlebih dahulu
5. jangan memancing keributan.
6. Jika ada pertanyaan yang lebih spesifik atau request artikel bisa ke REPORT