Monday, May 18, 2015

MyWifiRouter Cara Mudah Berbagi koneksi (Free)

MyWifiRouter- Kalo di pikir-pikir anak kos itu kebnyakan nyari yang gratisan, salah satunya dalam hal koneksi internet. Pas 5 orang bareng-bareng ke Wi-Fi Corner Spe*dy contohnya. Yang punya ID hanya satu sisanya Lintah Semua J.

MyWifiRouter adalah kabar baik bagi pecinta gratisan, karena aplikasi yang mirip dengan Conectivity ini, menyajikan pelayanan yang cukup memuaskan bagi pengunanya


Aplikasi yang tampilanya sederhana, tapi fungsinya tak sesederhana tampilannya. Mari kita sedikit curhat, Bagi sebagian orang berbagi itu menyenangkan apalagi saling berbagi koneksi internet. Nah Aplikasi ini bisa kalian gunakan untur berbagi Koneksi internet.Kalian tidak usah meragukan kemampuan dari aplikasi ini, karena kemapuanya hampir sepadan dengan Conectivity yang notabene berbayar.
Menurutku Aplikasi buatan Tiongkok ini menjadi aplikasi pesaing Conectivity yang hebat, meski fiturnya tak mirip dengan Rivalnya, tapi fungsi utama dari aplikasi ini sama kog, yaitu membagi koneksi internet kepada yang membutuhkan :D.


Sealin itu MyWifiRouter memiliki satu fitur yang tak dimiliki rivalnya, Kalian bisa saling Share video dengan teman kalian, pas kalian lupa bawa Flashdisk dan kebetulan ada temen kamu yang ingin minta movie, kamu bisa Share video itu melalui Aplikasi ini.
Ya memang harus Download dulu sich tapi kecepatan download Video yang di share tak seperti kamu download melalui internet. Karena fitur ini menjadikan WiFi yang kita pakai menjadi tempat penyimpanan sementara bukan berarti WiFi jadi Hardisk kita ya, Maksudnya WiFi yang kita pakai di paksa untu menyediakan sebuah jalur untuk kita berbagi Video. Mirip berbagi melalui Kabel LAN.


Selain fitur berbagi Video, Aplikasi ini memiliki fitur yang sama dengan aplikasi berbagi koneksi lainya, yaitu pemantau Client. Kamu bisa memantau siapa saja yang terhubung melalui koneksi yang kamu bagikan, yang sebelumnya sudah kamu beri ID dan Password
Hanya beberapa orang saja yang kamu kehendaki untuk mengakses koneksi yang kamu bagikan, Kalo kebetulan ada client yang ngak di ketahui siapa dia, kamu bisa kick melalui menu ini.


Gambar di atas adalah Blacklist Client, setiap Client yang kamu tidak suka denganya, entah karena dia mengangu atau hanya karena kamu lagi musuhan dengan teman kamu, kamunya kesel. masuk deh IP Adress temen kamu ke Blacklist. :o


Ini menu setting yang di sediakan oleh MyWIFIRouter, kalian bisa oprek sendiri apa saja yang bisa di setting dari aplikasi ini. Semoga aplikasi ini bermanfaat bagi kalian, dan kalian bisa memenfaatkanya sebaik mungkin. Sekian artikel tentang MyWifiRouter- kalo masih kurang lengkap penjelasanya mohon di maklumi.


Bagikan

Jangan lewatkan

MyWifiRouter Cara Mudah Berbagi koneksi (Free)
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

Catatan :
1. komentarlah dengan bijak
2. gunakan bahasa yang sopan dan santun
3. no spam no sara no porn no link ! (udah ane sediain exchange link)
4. berusaha komentar yang relevan dengan membaca postingan terlebih dahulu
5. jangan memancing keributan.
6. Jika ada pertanyaan yang lebih spesifik atau request artikel bisa ke REPORT