Monday, May 11, 2015

Review ON, Powerbank Dengan Wireless Charging


Review ON, Powerbank Dengan Wireless Charging - Fast 1 info mau berbagi info dan review singkat mengenai "ON, Powerbank Dengan Wireless Charging" ,Powerbank ini memiliki kecanggihan yang luar biasa yakni dengan adanya wirelles charging, dengan adanya fitur ini, para pengguna tidak lagi membawa kesana kemari Powerbank dengan kabel yang konvensional, serta memiliki kesan elegan tersendiri bagi penggunanya.
Bagi para pengguna smartphone, powerbank merupakan perangkat tambahan yang harus dibawa ke manapun. Meski saat ini juga terdapat beberapa ponsel yang menawarkan baterai dengan kapasitas raksasa. Jadi tak heran kalau saat ini banyak powerbank dengan kemampuan canggih dan mempunyai keunikan yang ditawarkan di pasaran.
Sebuah startup bernama Rubix pun menawarkan powerbank buatannya yang bernama ON. Powerbank ini menggunakan casing wireless charging Qi yang dilengkapi dengan magnet dan selanjutnya bisa ditempelkan pada baterai wireless charging yang juga diberi magnet pada powerbank. Dengan begitu, pemakaian powerbank ini pun cukup simpel, hanya dengan menempelkan powerbank pada bagian belakang ponsel dan tak perlu keberadaan kabel apapun.

Powerbank ini mempunyai baterai berkapasitas 5.000 mAh dan memiliki ketebalan 13,9 milimeter. Terdapat dua keluaran arus yang bisa digunakan. Bisa menggunakan port USB yang menghasilkan arus 2A atau melalui transmisi wireless yang mempunyai arus keluaran sebesar 1A. Kedua arus keluaran itupun bisa digunakan secara bersamaan.

Video Player
Sayangnya, powerbank ini belum dipasarkan karena masih ditawarkan dalam proyek crowdfunding di Kickstarter. Sebagai langkah awal, powerbank ON ini hanya didesain untuk para pengguna iPhone 6. Selanjutnya, pihak Rubix berencana untuk mendesain powerbank serupa yang ditujukan untuk Galaxy S6, S6 Edge serta iPhone 6 Plus.
via Engadget

Bagikan

Jangan lewatkan

Review ON, Powerbank Dengan Wireless Charging
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

Catatan :
1. komentarlah dengan bijak
2. gunakan bahasa yang sopan dan santun
3. no spam no sara no porn no link ! (udah ane sediain exchange link)
4. berusaha komentar yang relevan dengan membaca postingan terlebih dahulu
5. jangan memancing keributan.
6. Jika ada pertanyaan yang lebih spesifik atau request artikel bisa ke REPORT