Monday, May 11, 2015

Review Singkat Huawei MediaPad M2

 Review Singkat Huawei MediaPad M2 - Sudah lama admin tidah revie seputar gadget, karena banyak sekali tugas tugas yang menumpuk , so Mumpung admin lagi gak ada kerjaan yuk kita review Huawei MediaPad M2 .
Sebuah tablet dengan layar berukuran 8 inci baru saja diperkenalkan oleh Huawei di negara Prancis. Tablet tersebut adalah Huawei MediaPad M2 yang ditujukan untuk para pengguna tablet di segmen menengah. Untuk harganya, tablet ini ditawarkan dengan banderol sebesar 349 Euro.
Review Singkat Huawei MediaPad M2

Layar 8 inci tablet tersebut hadir dengan resolusi Full HD. Di bagian dalamnya, terdapat prosesor octa core 64-bit Kirin 930 berkecepatan 2GHz. Selain itu, terdapat pula RAM sebesar 2GB yang menemani performa prosesor tersebut.

Review Singkat Huawei MediaPad M2
Selain itu, perangkat ini mempunyai memory internal berkapasitas 16GB plus slot microSD yang mendukung hingga 32GB memory card. Tablet ini juga dilengkapi dengan kamera utama 8MP serta kamera depan 2MP. Sebagai tambahan, tablet berbaterai 4.800 mAh ini dilengkapi dengan konektivitas 4G LTE serta OS Android 5.0.

Untuk desainnya sendiri, tablet ini juga dilengkapi body yang cukup tipis berukuran 7,8 inci. Selain itu, bobotnya juga tidak terlalu berat, sebesar 310 gram. Belum ada keterangan kapan pihak Huawei juga akan meluncurkan tablet ini ke negara lain.
via Techgadgetsz

Bagikan

Jangan lewatkan

Review Singkat Huawei MediaPad M2
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

Catatan :
1. komentarlah dengan bijak
2. gunakan bahasa yang sopan dan santun
3. no spam no sara no porn no link ! (udah ane sediain exchange link)
4. berusaha komentar yang relevan dengan membaca postingan terlebih dahulu
5. jangan memancing keributan.
6. Jika ada pertanyaan yang lebih spesifik atau request artikel bisa ke REPORT